Selasa, 20 Maret 2012

Diriku ini adalah......

hari ini resmi kubuat blog ini..#20 Maret 2012
ku akan memulai menulis semua yang ingin kucurahkan dari hati ini.. Semua yang tak bisa aku ungkapkan lewat bibir ini.. Ku ingin belajar menulis dan menulis. Ketika aku berada di tingkat SMA, hobiku membuat cerita tentang hal-hal yang aku alami seperti percintaan, pertemanan, dan kegiatanku di Pramuka. Ketika ku menjadi seorang mahasiswi pada tahun 2009, hobiku untuk menulis menjadi hilang. Mungkin karena kesibukanku sebagai mahasiswa baru dan kegiatanku di sebuah organisasi kelompok pemerhati lingkungan (KPL).
sekarang tahun 2012,, mungkin aku sudah meninggalkan hobi itu begitu lama. aku akan mencoba untuk menulis seperti dulu lagi. Terimakasih untuk seseorang yang telah membuatku untuk melanjutkan hobiku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar